by

Lazismu Jakarta Pusat terbentuk

-Berita-37 views

Indonesiaxpost.com-Jakarta- Lembaga Amil Zakat infak sodaqoh Muhammadiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta (lazismu PDM JP ) resmi terbentuk, Selasa(7/7/2020).

Pada rapat perdana yang di gelar di sekretariat pimpinan daerah Muhammadiyah Jakarta pusat berdasar surat keputusan lazismu DKI Jakarta bahwa lazismu PDM JP mulai bergerak. Program perdana yang akan dilakukan adalah melakukan rapat kerja sekaligus pengukuhan pimpinan, direncanakan digelar pada 26 September 2020.

Dalam rapat perdana dihadiri wakil ketua lazismu DKI Jakarta untuk memberikan arahan didalam pengelolaan lazismu Jakarta pusat. Dikatakan Teguh bahwa lazismu itu ibaratnya seperti kooporet ( perusahaan).

Didalam sistem kerjanya diperlukan orang-orang muda yang mau bekerja. Buat saja program yang baik lalu kita coba tawarkan. Tidak mustahil lazismu Jakarta Pusat bisa berjalan dengan baik.

Dicontohkan dari yang kecil, seperti mencari barang yang sudah tidak terpakai kemudian coba ditawarkan. Selain itu katanya lagi, dia sedang melakukan pembangunan panti asuhan. Dalam proses pembangunannya dimulai dari nol rupiah, tapi sekarang sudah berdiri kokoh di daerah Pisangan, ujarnya (leg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed