by

Rumah Sakit Islam Jakarta Adakan Pertemuan Dengan Amal Usaha Muhammadiyah

Indonesiaxpost.com, Jakarta – Rumah Sakit Islam Jakarta atau Ruslam, Rabu ( 15/7/2020 ) bertempat di Perguruan Muhammadiyah Jakarta Pusat menggelar satu kegiatan pengenalan berbagai program kesehatan dilingkungan Persyarikatan Muhammadiyah.

Tujuan diadakannya pertemuan tersebut dalam rangka untuk pendirian Usaha Kesehatan Sekolah ( UKS ). Hadir dalam pertemuan para kepala sekolah dan majelis pendidikan cabang.

Dalam sambutannya ketua majelis pendidikan daerah Jakarta pusat Mukhtarom, S.Ag mengatakan bahwa pertemuan ini hanya sebagai usaha pengenalan atas berbagai kegiatan yang digagas Ruslam agar di setiap Amal Usaha Muhammadiyah berdiri UKS-UKS bukan sekedar UKS pada saat ada akreditasi semata, melainkan permanen.

Selain itu juga pada pertemuan bersama Persyarikatan Muhammadiyah tersebut diagendakan pertemuan dengan LAZISMU Jakarta Pusat, terkait masalah pengertian tentang LAZISMU Jakarta Pusat.

Sementara itu, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Pusat H. Agus Salim pada sambutannya menjelaskan kepada kepala sekolah dan para ketua majelis bahwa pertemuan tersebut akan menjadi penting terhadap permasalahan kesehatan di sekolah. ( Leg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed