by

PC IMM Jakarta Pusat Audensi Ke PDM Jakarta Pusat

PC IMM Jakarta Pusat foto bersama wakil ketua PDM Jakarta Pusat Edy Trisno usai audensi

Indonesiaxpost.com, Jakarta – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta Pusat Senin (20/7/2020) Audensi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Pusat. Tujuan kedatangan PC IMM Jakarta Pusat meminta kepada PDM Jakarta Pusat agar bisa menjembatani terkait masalah sekretariat PC IMM Jakarta Pusat, supaya bisa mendapatkan tempat di PWM DKI Jakarta.

Keinginan PC IMM Jakarta Pusat salah tempat, ujar Edy Trisno salah seorang PDM Jakarta Pusat. Sekretariat di PWM DKI Jakarta itu adalah selevel atau setingkat wilayah. Namun PDM Jakarta Pusat akan membantu merekomendasikan agar PC IMM Jakarta Pusat bisa mendapatkan tempat di PWM DKI Jakarta, ujar Edy lagi.

Disarankan Edy Trisno bahwa PDM Jakarta Pusat akan menampung adik-adik mahasiswa untuk berkantor di PDM Jakarta Pusat, kami juga sedang membangun kantor sekretariat di Serdang, Kemayoran Jakarta pusat.

Sekarang sedang dalam proses perizinan, apa bila sudah selesai proses perizinan tersebut maka pembangunan sekretariat PDM Jakarta Pusat, dipersilahkan kepada adiki mahasiswa untuk berkantor bersama.

Setelah pembangunan kantor sekretariat PDM Jakarta Pusat selesai diharapkan nanti di PDM Jakarta Pusat seluruh Ortom bisa berkantor bersama, pungkasnya. (Leg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed