by

Nikmati Sensasi Kopi Pilihan di Torabika Kafe Kawasan Kuliner JTS Kemayoran Jakarta Pusat

Jakarta,Indonesia post.com-Perkembangan kuliner dan kafe-kafe di Ibukota Jakarta semakin semarak sejalan dibukanya New Normal oleh Pemerintah dengan tujuan perekonomian akan semakin membaik terkait sudah lamanya wabah pandemik Covid 19 kurang lebih 4 bulan mengalami penutupan agar tidak terjadi lebih banyak yang terjangkit virus covid tersebut.

Salah satunya yang digagas oleh Torabika Gruop dengan membuka Kafe Torabika Srikandi bekerjasama dengan Srikandi FBR yang berada di kawasan Kuliner JTS (Jakarta Tenteram Sejahtera) di Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (25/7/2020).

Pembukaan dengan menggunting pita dilakukan oleh Direktur Sales dan Marketing PT. Mayora Group Toni Sumantri didampingi Ibu Intan Latief Kepala Departemen Hubungan Kelembagaan Mayora Group sekaligus Pembina Srikandi FBR, Ibu Zakiyah Hakim sebagai Ketua Srikandi FBR, Bapak Sani Ahmad Irsan, selaku Ketua Umum Sarbeni Rempug, Bapak Heri Kustanto, selaku Korwil Jakarta Pusat, Bapak H. Zainudin, selaku Ketua Umum BAMUS BETAWI 1982, juga dihadiri oleh bapak Dolphin Siregar dari PT. Tirta Fresindo Jaya anak perusahaan Mayora Group yang telah membangun kawasan kuliner JTS Kemayoran, H Danail Al Haz, SH, Sekjen FBR mewakili FBR Pusat, dan Fajri Husein sebagai Juru Bicara FBR SEJABODETABEK, keduanya merupakan Dewan Pengawas Koperasi JTS, serta H. IBRAHIM SH, Wasekjen FBR Pusat yang juga Pengelola Wisata Kuliner JTS Kemayoran.

Dalam sambutannya Intan Latief, Kepala Departemen Hubungan Kelembagaan Mayora Grup sekaligus Pembina Srikandi mengatakan, Mayora Group selalu membuka diri untuk bekerjasama yang sifatnya membawa kebaikan dan kemaslahatan umat. Demikian halnya dalam kegiatan pembukaan Torabika Cafe Srikandi ini merupakan kerjasama Srikandi FBR dengan Mayora Group.

“Semoga kerjasama kali ini membawa manfaat dan kemaslahatan bersama,” ujar Intan

Dalam kesempatan tersebut, H. Zainudin, Ketum Umum Bamus Betawi tahun 1982 mengatakan, FBR telah memulai langkah yang cukup bagus ke depan melalui perspektif mensejahterakan anggotanya dengan membangun sosial ekonomi seperti FBR Mart dan produk rokok.

“Semua itu dimulai dengan kerjasama harmonis seperti saat ini dengan Mayora Group. Mayora mampu menangkap situasi dan kondisi dengan membangun kerjasama dengan komitmen yang kuat untuk membangun ekonomi rakyat. Semoga kerjasama ini mampu membangkitkan ekonomi khususnya Betawi,” paparnya (Mhd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed