by

Damri Buka Trayek Baru Kemang-Gambir


Indonesiaxpost.com – JAKARTA-Perum Damri resmi membuka trayek terbaru dengan rute JRC Kemang Pratama Bekasi – Stasiun Gambir Jakarta pergi pulang (PP) via Komdak, Jenderal Sudirman, dan Thamrin City, Selasa (11/8/2020).

Dibukanya trayek baru ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkuat jaringan transportasi darat, sekaligus mendukung peningkatan perekonomian dan kepariwisataan.

“Layanan JRC Kemang Pratama – Stasiun Gambir ini merupakan upaya Damri untuk menghadirkan konektivitas transportasi darat kepada para pelanggan dan mendukung penerapan kembali ganjil genap DKI Jakarta” ucap Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico R. Saputra dalam siaran resmi, Selasa (11/8/2020).

Tarif normal yang diberlakukan untuk trayek JRC Kemang Pratama – Stasiun Gambir ini sebesar Rp 25.000. Namun kini pelanggan Damri dapat menikmati layanan ini dengan tarif promo Rp 15.000.

Untuk jadwal keberangkatannya, yaitu pukul 05.30 WIB dari Kemang Pratama sedangkan jam 17.30 dari Stasiun Gambir. Armada yang digunakan juga sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat agar penumpang nyaman dan aman.

Bus yang digunakan dipastikan dalam keadaan bersih dan melalui proses penyemprotan disinfektan. Selain itu, penerapan jaga jarak juga diberlakukan dengan jumlah maksimal penumpang hanya 70 persen dari kapasitas bus.

Bagi penumpang yang ingin naik, dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan.(**”)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed