by

Aksi Mahasiawa Menentang UU Cipta Kerja Mulai Berdatangan

Pendemo berjalan di jalan utama ( foto Rusdi)

Jakarta, indonesiaxpost.com – Mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi dan pelajar dengan berjalan kaki mereka mulai berdatangan untuk melakukan aksi demo menolak UU Cipta Kerja Kamis (8/10).

Kedatangan mereka disambut pihak keamanan. Kedatangan para mahasiswa dan pelajar serta para buruh melakukan aksi demo adalah menentang diberlakukannya UU Cipta kerja yang merugikan buruh.

Sambil meneriakkan yel-yel sepanjang jalan menuju titik kumpul ke gedung DPR RI di Senayan Jakarta Pusat. Mereka menolak diberlakukan UU Cipta Kerja tersebut.

Untuk mengantisipasi menumpuknya masa aksi serta pengguna jalan pihak kepolisian melakukan penutupan jalan menuju tempat aksi masa didalam melakukan orasi.

Dihampir tempat aksi sudah mulai terjadi insiden antara kepolisian dan pendemo. Lalu mereka melakukan penyemprotan gas air mata kepada pendemo.

Dari pantauan wartawan indonnesiaxpost.com masyarakat tetap saja tidak mengheraukan adanya aksi justru banyak masyarakat menonton para pendemo yang melintas dijalur yang dilalui pendemo ( leg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed