by

Pokdarkamtibmas Tebet Antisipasi Jalur Lintas Pengunjuk Rasa UU Cipta Kerja October 20, 2020

-Berita-16 views

Pokdarkamtibmas Sektor Tebet yang diketuai oleh H.Asep Djunaedi membantu kinerja Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) khususnya Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan,dalam pengamanan aksi Unjuk Rasa para Buruh dan Mahasiswa,Selasa (20/10/20).

Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Tebet dalam keterangannya mengatakan.

” Selaku Mitra Polri akan selalu bersinergi serta mendukung penuh Polri dan TNI serta Instansi Pemerintahan dalam hal menjaga Harkamtibmas kewilayahan. Khususnya dalam pengamanan demo para Buruh dan Mahasiswa yang dalam aksinya menuntut pencabutan Omnibus Law UU Cipta Kerja “.

Dalam kesempatan yang sama,H.Asep juga mengungkapkan bahwa kami dari Pokdarkamtibmas Sektor Tebet melakukan sosialisasi di lingkungan agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang beredar belakangan ini mengenai demo penolakan UU Cipta Kerja,apalagi hal tersebut bersifat Hoax yang dapat memecah belah akan persatuan dan kesatuan bangsa.

H. Asep Junaidi ( kanan )
Ketua Pokdarkamtibmas Tebet

Selain sosialisasi dilingkungan masing – masing,kami juga memberi himbauan agar warga khususnya para pelajar tidak perlu ikut – ikutan dalam aksi demo yang nantinya bisa merugikan dirinya sendiri ”ungkapnya.

H.Asep selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Tebet yang juga sebagai salah satu tokoh masyarakat di lingkungan menyampaikan harapannya,semoga apa yang kami lakukan dalam membantu Polri khususnya Polsek Tebet guna memonitoring pengamanan demo dalam aksi penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law ini dapat bermanfaat dan berkah untuk semuanya sehingga Harkamtibmas kewilayahan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif
(iwan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed