by

Kunjungan SC Muktamar PPP Ke Ormas Fusi

-Politik-141 views


Jakarta, Indonesiaxpost.com – dua pekan terakhir Ir.Hj Fernita Darwis dan Panitia SC Muktamar IX PPP . Telah melakukan kunjungan ke 4 Ormas Fusi. Syarikat Islam, Parmusi  ( MI). Perti dan NU. Usaha Panitia  sowan  untuk mendapatkan masukan berupa Nasehat dan Saran  perlu di acungi Jempol.  tanggung jawab terlaksananya Muktamar yang sukses bisa diukur sejak awal seperti yg dilakukan SC ini. Semoga bukan sekedar Pencitraan.  Begitu menurut Mohammad Zein. Kader PPP DKI yg pernah menjadi Sekretaris Wilayah  di DKI.  Kubu Muktamar Jakarta.
Lebih lanjut menurutnya. Langkah selanjutnya adalah Mengajak dan bahkan memberi porsi kekuasaan  sebagaimana telah di contohkan dalam kepengurusan periode yang lalu. Ini merupakan penghormatan dan penghargaan meski sesungguhnya mengajak kerja bareng  untuk bersama melaksanakan tanggung jawab.
Apakah cara yg dilakukan SC ada pengaruhnya  terhadap perkembangan PPP mendatang.  Ada. dan Akan dahsyat hasilnya bila ada ikhlasan  kader2  yg ada di kepengurusan saat ini Legewo, mau menarik  dan menerima kembali tokoh PPP yg krn suatu hal telah meninggalkan PPP. Yakinilah  mereka adalah kader yg punya pengaruh dan pengikut   dan saya yakin mereka akan   merasakan sedih dan kehilangan apabila PPP  pemilu 2024 menjadi peserta  pemilu terakhir
Beberapa tokoh yg harus  diajak kembali untuk bergabung misalnya
Bpk. Jafar BADJEBER. & Haji LULUNG yang di Jakarta.  Begitu juga Tokoh Nasional seperti Pa. Usamah Hisyam. Yang pernah menjadi Anggota FPP DPR RI . dan Ketua GPK Pusat th. 1999 – 2003. Harus masuk dalam jajaran pimpinan. Termasuk juga Tokoh2 pimpinan yang ada di Kubu Muktamar Jakarta yg belum di akomodir.
Bila ini dilakukan Maka Panitia Sukses. MUKTAMAR Sukses.  .. PPP Jaya Semoga  Aamin. .

(Leg/wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed