by

Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) DKI Jakarta Kobarkan Semangat Kaum Muda Ibu Kota Jakarta

-Berita, Daerah-130 views

indonesiaxpost.com-Jakarta-Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) DKI Jakarta di bawah pimpinan Ichwan Jayadi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah, dan juga Dedy Kurniawan selaku Sekretaris Pimpinan Wilayah, terus mengobarkan dan membangun semangat Generasi Z atau Milenial yang merupakan para kader muda. Antusiasme yang besar dari Generasi Z, menjadi modal positif untuk semakin membesarkan organisasi yang merupakan sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Kepada wartawan, Ketua Pimpinan Wilayah GPK DKI Jakarta Ichwan Jayadi mengatakan, sebagai pengurus pihaknya memiliki tugas utama yaitu membangun dan menguatkan struktur GPK hingga ke seluruh wilayah DKI Jakarta, hingga ke akar rumput. Kemudian, juga mengawal rekomendasi hasil dari Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil-IV) DPW PPP DKI Jakarta, untuk nantinya dibawa ke Muktamar ke-9. Lalu, juga mensukseskan program Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM) II, yang baru saja selesai digelar, akhir pekan lalu.

“GPK DKI Jakarta akan menjadi organisasi garda terdepan partai dalam memperjuangkan kemaslahatan umat,” ujar Ichwan Jayadi, Rabu (25/11/2020).

Dikatakan Ichwan, GPK merupakan ujung tombak partai. Pihaknya akan bekerja keras menata kader dan menata management organisasi. “Roda organisasi harus berjalan maksimal sampai ke akar rumput dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tuturnya.

Sementara itu, Dedy Kurniawan selaku Sekretaris Pimpinan Wilayah GPK DKI Jakarta, menerangkan, program-program kerja GPK DKI Jakarta ke depan, akan selaras dengan program-program dari Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis. Di antaranya, yaitu, mengoptimalkan peran para kader dari kalangan Generasi Z atau Milenial, dalam berbagai bidang keorganisasian. Terlebih, dari hasil LKKM II, diketahui bahwa PPP ternyata sangat diminati oleh generasi millenial. Karena 80 persen peserta LKKM yang dilantik kali ini adalah Generasi Z yang berusia antara 20 hingga 25 tahun, dengan latar belakang beragam, mulai dari mahasiswa, pebisnis muda, pekerja digital kreatif, dan masih banyak lagi.

“GPK akan merapatkan barisan bersama kader-kader Milenial ini, sebagai garda terdepan dalam membesarkan PPP, khususnya di DKI Jakarta,” tandas Dedy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed