by

Disela-sela Pendonoran Darah Letkol Inf Bangun IE Siregar Bertemu Pak Herman Pramuka

Tigaraksa, Indonesiaxpost.com- Herman Pramuka julukan kake tua yang berusia 65 tahun, julukan Herman Pramuka bukan tidak beralasan. Herman, Puluhan Tahun dengan Seragam Pramuka melekat sepanjang tahun.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar, Selasa (08/12) menyampaikan, Herman Pramuka selalu memberikan inspirasi, Pak Herman adalah masyarakat biasa yg sudah berumur 65 tahun, namun selalu hadir saat peringatan Hari Juang Kartika (HJK). Dan bila ada jalan longmars , beliau selalu ikut jalan atau bersepeda mendampingi pasukan Infanteri.

“Saya saat itu masih Danyon 203 AK, Pak herman menjadi inspirasi bagi prajurit yang masih usia muda. Semangatnya luar biasa sudah berulang ulang pada HJK jajaran Kodam jaya selalu hadir dan hari ini Bapak Herman Pramuka hadir di Kodim 0510/Trs, saat Baksos donor darah peringati HJK dan HUT Kodam Jaya ke-71,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar memberikan perhatian lebih kepada Herman Pramuka dengan memberikan sepasang sepatu PDH kepada Herman Pramuka.

“Saya salut sama pak Herman yang selalu setia mengenakan seragam pramuka sejak puluhan tahun lalu, tepatnya sejak tahun 1979. Bahkan, saking cintanya dengan pramuka, sampai hari ini Herman selalu setia mengenakan seragam Pramuka, meski tidak sedang dalam event kepramukaan,” ucapnya.(Putra).

Sumber: Pendim 0510/Trs.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed