by

Pengabdian Masyarakat 9 Fakultas Universitas Borobudur Gelar Bakti Sosial Di Desa Antajaya – Cariu. Bogor

Bogor,Indonesiaxpost.com- Dalam Rangka Perwujudan Pengabdian kepada masyarakat, Universitas Borobudur mengadakan Bakti Sosial di Desa Antajaya – Cariu (Bogor) pada tanggal 22 – 23 Desember 2020.

Giat bakti sosial ini hasil sinergitas Universitas Borobudur, Koperasi JTS dan Mayora Grup. Dengan membagikan paket sembako berupa : beras, minyak, susu, sarden, dan beberapa produk Mayora Grup diserahkan langsung dikantor Desa Antajaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Program Pascasarjana Ekonomi dan Hukum” Universitas Borobudur Jakarta.

Penyerahan Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Dr. Mega Barthos,SH.MM selaku Dekan Fakultas Hukum juga sebagai Ketua Pelaksana Abdimas kepada Andi Pamungkas, SH selaku kepala Desa Antajaya yang didampingi Sekda Antajaya.

Selain memberikan paket sembako, Mahasiswa dari 9 Fakultas universitas Borobudur turut mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat sekitar yang hadir dikantor desa Antajaya.

Andi Pamungkas, SH selaku Kepala Desa Antajaya memberi apresiasi terhadap giat baksos tersebut diwilayahnya, ” Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar universitas Borobudur pada kesempatan nya kali ini sudah peduli kepada masyarakat desa Antajaya.”ungkapnya.

“InsyaAllah bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya desa Antajaya, Semoga Universitas Borobudur semakin jaya”. Tutup Andi.

 

Selanjutnya pada kesempatan yang sama giat baksos juga dilakukan di Pesantren Binauma Tebu Ireng, Cianjur.

Dengan memberikan paket sembako beserta buku bacaan kepada santri serta membagikan masker demi menjaga prokes Covid-19 demi tercapainya Indonesia Sehat dan pintar. (Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed