by

Kapolres Metro Tangerang Selatan Beri Kado Ulang Tahun Anggota Kodim 0510/Tigaraksa


Tigaraksa, Indonesiaxpost.com- Komandan Kodim 0510/Tangerang, Letkol Inf Bagun IE Siregar SH MI Pol, menyambut kunjungan silaturahmi Kapolresta Tangerang Selatan AKBP Dr Iman Imanudin SH SIK MH, di Makodim 0510/Trs Jl M Atik Soeardia, Kadu Agung, Tigaraksa, Kab Tangerang, Kamis (21/01).

Kunjungan Kapolresta Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin beserta jajarannya, dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama dengan Kodim 0510/Tangerang.

Dandim 0510/Tangerang, Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, kunjungan pejabat baru Kapolresta Tangsel ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab Tangerang sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik.

“Tentunya, sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antara TNI-Polri,” kata Dandim.

“Dalam pertemuan tersebut, kita saling perkenalan diantara kedua jajaran sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas,” jelas Dandim.

Letkol Inf Bangun IE Siregar juga mengatakan, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan sehingga tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kab Tangerang,” kata Dandim kepada media.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin memberikan ucapan selamat ulang dan kejutan berupa kado kepada anggota Kodim 0510/Trs dan PNS Kodim yang ulang tahun pada hari ini.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Kompol Lukito Wakapolresta Tangsel, Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/ Trs, Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs AKP Bayu Kasat Lantas Bayu, AKP Patar Mula Bona Kasat Intel Polresta Tangsel, dan Lettu Inf Ali Maskuri Danunit Intel Kodim 0510/Trs.(Putra).

Sumber: Kodim 0510/Trs.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed