by

Timnas U16 Mulai Intensifkan Latihan

-Olahraga-107 views

Indonesiaxpost.com-Jakarta – Timnas Indonesia U-16 akan mulai menjalani pemusatan latihan di Stadion Patriot, Bekasi, pada Senin (6/7). Sesi latihan digelar tertutup untuk awak media. “Mohon maaf untuk sementara latihan Timnas U-16 bersifat close training terkait sikon pandemi Covid-19,” bunyi pernyataan resmi PSSI. Dalam pemusatan latihan kali ini, ada 26 nama yang dipanggil untuk dipersiapkan ke Piala Asia U-16 2020 pada November-Desember mendatang.

Memang, sebelumnya terkait protokol kesehatan ini menjadi konsentrasi dari PSSI. Mereka memastikan regulasi kesehatan ketat diterapkan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan awak Timnas U-16. “Kami berikan protokol kesehatan yang ketat untuk pemain. Mereka kami karantina, sehingga kondisinya terjaga karena Covid-19 masih besar penyebarannya,” ujar Dokter Timnas Syarif Alwi. Pria berkacamata ini pernah memaparkan bahwa karantina ketat juga dibarengi dengan perlakuan khusus. 

Mulai dari lift yang disiapkan tersendiri, sampai dengan kendaraan dan lapangan latihan yang rutin diberikan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed