by

Rapat Dalam Rangka Persiapan Penutupan TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna

NATUNA, Indonesiaxpost.com — Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan menghadiri rapat finalisasi penutupan TMMD ke -110 Kodim/Natuna dengan Pemerintah Kabupaten Nantuna tahun 2021.

Acara dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Natuna pada Senin (29/3). Turut hadir dalam acara ini Asisten I Pemerintahan Kabupateb Natuna Budi darma; Kasi intel Kejaksaan Kabupateb Natuna Albar Hafit.

Kemudian Kepala Dinas PU Helmi Wahyuda; Pasiter Dim 0318/Natuna, Kapten Arh. Agus Sungkowo; Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna Hikmat.

“Rapat ini dalam rangka persiapan penutupan TMMD Ke-110 Kodim 0318/Natuna dengan Pemerintah Kabupateb Natuna yang akan dilaksanakan pada 31 Maret 2021 mendatang,” kata Asisten I Pemerintahan Kabupateb Natuna Budi darma.

Sebab, menurutnya, pada hari tersebut ada kegiatan lain yakni Penenggelaman Kapal di Selat Lampa.

“Karenanya kita yang hadir di sini bisa berkoordinasi untuk menyusun jadwal 2 kegiatan tersebut,” ujarnya.

Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan mengatakan bahwa acara penutupan TMMD ini, pihaknya bisa menyesuaikan jadwalnya.

“Yang mana sebelumnya, penutupan akan dilaksanakan di gedung daerah namun diganti tempatnya. Yakni di gedung Srindit,” ujar dia.

Kasi intel Kejaksaan Kabupaten Natuna, Albar Hafitbmenyampaikan, rapat ini digelar untuk menyesuaikan jadwal untuk 31 Maret mendatang.

(Hs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed