by

Pemilu 2024, GPK Target Sumbang 3 Juta Suara Untuk PPP

PPP – Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Andi Surya Wijaya mengatakan bahwa dalam waktu kurun satu tahun kepengurusn GPK sudah terbentuk di 34 provinsi, dan Insya Allah untuk seluruh Kabupaten Kota akan kita selesaikan juga, sehingga kerja-kerja lektoral untuk PPP bisa maksimal.

“GPK sebagai anak kandung PPP akan terus berjuang untuk membesarkan partai, kita akan melakukan kerja-kerja elektoral untuk mengantarkan PPP menang dipemilu yang akan datang,” ucap Andi dalam rangkain acara Milad GPK, Kamis (8/4/2021)

Lanjut Andi, GPK akan selalu hadir ditengah msyarakat sehingga keberadaan GPK dapat dirasakan oleh masyarakat. kita akan terus galakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas.

“Kemarin kita telah memberikan bantuan kepada masyarakat dan akan terus ada kegiatan-kegiatan selanjutnya,” ucapnya.

Andi menargetkan GPK menyumbang 3 juta suara untuk PPP dipemilu yang akan datang, tentu mulai sekarang kita sudah menyusun rencana strategis dan kerja elektoranya.

Sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arwani Thomafi memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan GPK selama ini.

“Saya melihat setelah Muktamar IX, GPK hampir setiap Minggu ada kegiatan. Namun pada kegiatan hari ini terasi istimewa karena dihadari pada senior GPK, selain itu temanya yang sangat istimewa, “GPK Membumikan Pancasila Dalam Merawat Persatuan,” ucapnya.

Kedepan GPK harus padat kegiatan seperti outbond yang dilakukan kemarin. PPP sangat berterimakasih kepada Banom ppp atas akselari kegiatannya yang dilaksanakan khususnya gpk.

Dalam beberapa kesempatan Arwani menuturkan kalau hadir di Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Cabang (Muscab) GPK. dan ia melihat itu semua luar biasa, ini merupakan spirit yang harus selalu digalangkan bagaimana PPP bisa bangkit dan besar kedepan.

“GPK bagaiamana mempersamia PPP biar PPP kembali jaya, itulah yang paling penting,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya, Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha, Pengamat Politik Eep Syaefulah Fatah, dan Tokoh senior GPK Rachman Yacub serta tokoh senior-senior GPK lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed