by

DPW Garnita Malahayati Nasdem DKI Jakarta Membagikan Takjil Gratis di Wilayah Jakarta Timur


Indonesiaxpost.com- Bulan Ramadhan adalah sebuah bulan yang di percaya umat Islam sebagai bulan penuh Rahmat dan ampunan. Pada bulan yang baik ini DPW Garnita Malahayati salah satu sayap Partai Nasdem melaksanakan kegiatan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Kegiatan DPW Garnita Malahayati Jakarta ini dilakukan tepatnya di depan Arion Mall Rawamangun Jakarta, Rabu (28/04). Organisasi Sayap Partai Nasdem ini membagikan sekitar 500 takjil gratis kepada pengendara ojol, supir angkot maupun masyarakat yang lewat di sana.

Elly Riastuti Wakil Ketua DPW Garnita Nasdem DKI Jakarta, saat ditemui awak media mengatakan, “Berbagi takjil ini kami lakukan sebagai kegiatan Amaliyah Ramadhan, berbagi berkah dan juga salah satu cara Partai Nasdem melalui sayap partainya yaitu Garnita Malahayati agar selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat, dan sesuai dengan tagline Garnita Malahayati Nasdem yaitu Peduli, Tangguh dan Penuh Kasih ” ujarnya.

“Kegiatan ini adalah yang ketiga di Wilayah Jakarta Timur, setelah sebelumnya Garnita Malahayati Nasdem berbagi takjil di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, untuk selanjutnya target kami adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat”, ujar Elly lagi

Elly berharap DPW Garnita Malahayati Nasdem bisa terus berbagi dengan masyarakat bukan hanya di bulan Ramadhan tetapi dimanapun dan kapanpun untuk sesama manusia” pungkasnya.

Ratusan Takjil yang dibagikan hari ini adalah sumbangan mandiri dari Ketua Garnita Malahayati, Wakil Ketua, Sekretaris, para Pengurus dan anggota DPW Garnita Malahayati Nasdem.

Sekretaris Garnita Malahayati yaitu Lucya menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta komunikasi kepada masyarakat sekaligus juga mengenalkan Garnita Malahayati kepada masyarakat luas.(Putra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed