by

Garda Wanita Nasdem DKI Jakarta Terus Menebar Kebaikan Berbagi dengan Sesama


Indonesiaxpost.com- Bulan Ramadhan adalah bulan yang baik, banyak orang berusaha sebanyak mungkin menebar kebaikan dan memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi dengan sesama mencari pahala.

Partai Nasdem melalui garda wanitanya yang tergabung di DPW Garnita Malahayati DKI Jakarta memanfaatkan bulan Suci ini dengan terus menebar kebaikan dengan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan Amaliyah Ramadhan yang ke 5 di wilayah Jakarta Barat setelah sebelumnya di wilayah Jakarta Pusat, Utara, Timur, dan Selatan. Kegiatan di Jakarta Barat ini dipusatkan di depan Gedung Jakarta Desain Centre (JDC), Slipi, Jakarta Barat, Minggu (2/5)

Mewakili Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem DKI Jakarta Kaka Melanie Simon yang sedang tugas keluar kota, wakil ketua Elly Riastuti mengatakan, “kegiatan sosial seperti ini akan terus di lakukan selama bulan Ramadhan dan insha Allah akan menjadi agenda tahunan DPW Garnita Malahayati Nasdem DKI Jakarta”.

“Kegiatan Amaliyah Ramadhan ini juga sebagai bentuk perhatian Partai Nasdem terhadap masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa,” tambah Elly.

“Ini bentuk saling berbagi berkah, dengan membagikan sekitar 750 takjil gratis, kita bisa beribadah sekaligus mengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan Ramadan ” ujar Elly

“Pembagian takjil ini dilakukan selama bulan yang penuh berkah ini. Insha Allah ini akan tercatat sebagai ibadah dan amal jariyah kita,” sambungnya

Secara terpisah, Sekretaris DPW Garnita Malahayati Nasdem Lucya menambahkan “kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian garda wanita Nasdem DKI Jakarta kepada para pengemudi ojol, supir angkot dan warga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,(Fidel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed