by

Dandim 0510/Trs Berbagi tali kasih di Bulan Suci Ramadhan kepada Prajurit, PNS, Purnawirawan/Warakauri dan Insan media Kabupaten Tangerang


Indonesiaxpost.com- Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memberikan bingkisan paket lebaran kepada prajurit, PNS dan Warakauri di jajarannya secara simbolis, Senin (10/05).

Kegiatan yang berlangsung di halaman belakang Makodim 0510/Trs Komplek Pemda Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar dalam sambutannya menjelaskan, bahwa paket lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit jajarannya yang senantiasa bekerja keras dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi yang dari satuan kepada prajuritnya, bingkisan terdiri dai Kodam Jaya, Panglima dan Kodim 0510/Trs,” ujar Dandim.

Ia juga mengucapkan, selamat kepada prajurit atas paket lebaran yang diterimanya. Harapannya paket lebaran ini dapat memberi manfaat bagi prajurit Kodim dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang.

“Semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri 1442 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai,” ucapnya.

Terakhir Dandim berpesan, agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan tubuh baik diri sendiri dan juga keluarga nya masing-masing.

“Tetap perhatikan faktor kesehatan diri dan keluarga, mengingat kasus Covid 19 di Indonesia khususnya di Kota Tangerang masih ada,” pungkasnya.(Putra).

Sumber: kodim 0510/Trs.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed