by

Dr.H.Benyamin, M.Pd : Tetap Patuhi Prokes

Jakarta,indonesiaxpost.com – Dalam Tausyiahnya Dr. H. Benyamin, M.Pd menyatakan bahwa perlunya kita mematuhi prokes kesehatan supaya tidak terpapar covid19 seperti apa yang sudah dialaminya selama dua minggu harus memgalami masalah terkait pandemi.

Disampaikannya bahwa ada seorang peneliti dari sebuah perguruan tinggi dalam penitiannya tentang islam dengan mengambil sampel 2 ratus lebih. Ada lima indikatornya adalah seperti masalah kejujuran dan lain sebagainya.

Ada dua indikator yang disampaikan tidak ada di negara islam yang tidak islami, kedua masalah pendidikan, bahwa di indonesia sulit masuk di indonesia, rata-rata 2 SD. pendidikan itu sangat berpengaruh dalam perilakunya.

Pada dasarnya saat ini kita masih mendewakan masalah tentang nilai, bukan pada kejujuran, akhlak. Apakah ada diantara pimpinan sekolah memberikan prestasi kepada anak didik kita bukan pada siswa yang jujur dan rajin dalam ibadah sholat, ujarnya.

Lalu negara mana yang masuk negara islami yang masuk lima besar negara islami, negara itu negara islam tapi perilakunya tidak islami. Maka sampai saat ini tidak ada negara yang islami dalam hal perilaku. Di Mesir sebagai sebuah negara islamk, tapi rakyatnya tidak menjaga kebersihan, negaranya kotor, ujarnya.

Indonesia masuk diurutan 61 dari 100 negara islam, sudah mampukah menjadi sebuah negara islam yang islami. Masalah apa sebenarnya negara islam yang tidak islami. Jawabannya adalah selalu mengabaikan masalah hal yang mengagungkan terhadap pengabaian terhadap berbagai masalah yang tidak isli, pungkasnya. (leg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed