by

Silahturahim PCM Tanah Abang 1 Jakarta Pusat

Jakarta,indonesiaxpost.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanah Abang 1 selasa (1/6/2021) menggelar silahturahim di masjid istiqomah jl. KH Mas Mansyur tanah abang jakarta pusat.

Dalam silaturahim tersebut pemberi tausyiah adalah Dr. H Benyamin, M.Pd merupakan pembantu rektor UHAMKA Jakarta. Dalam sambutannya pimpinan cabang Muhammadiyah Eno mengharapkan bahwa kepada keluarga besar muhammadiyah tanah abang untuk selalu waspada terhadap adanya penyebaran narkoba.

Untuk itu pesan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Pusat H. Agus Salim dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kehidupan bermuhammadiyah merupakan pergerakan yang bergerak dalam gerakan tajdid. Maka supaya sesuai dengan tarjih. Maka tidak dibenarkan terlepas dari keputusan tarjih, ujarnya.

Apa bila sudah masuk di Amal usaha di Muhammadiyah harus mengikuti apa yang sudah diputuskan oleh putusan tarjih. Kita perlu pengkaderan yang sungguh-sungguh melalui doktrin tentang al islam dan kemuhammadiyah. Untuk itu kita perlu punya kader militan di muhammadiyah, tegasnya.

Hindari dalam peribadatan yang tidak memutuskan sesuai dengan keputusan tarjih. Peribadatan dalam ibadah harus seragam karena di muhammadiyah mempunyai manhaj, itu harus tetap menjadi rujukan ikuti itu jangan menyimpang, pungkasnya (leg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed